26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung di Mapolresta Bandar Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Ungkapan terimakasih disampaikan Walikota Bandar Lampung Herman HN kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Suntana, M.Si, saat menghadiri acara pisah sambut Kapolda Lampung di Mapolresta Bandar Lampung, pada hari Selasa (21/8/2018).

Herman HN mengatakan, Kapolda Lampung Irjen Pol Sutana berjasa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung khususnya Kota Bandar Lampung

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Terimakasih kepada Pak Kapolda, telah membuat Kota Bandar Lampung Aman dan Nyaman. Semoga cepat meraih bintang 3,” ungkapnya.

Kemudian Herman HN juga menyampaikan selamat datang Kepada Kapolda Lampung yang baru Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si, “semoga Kapolda baru dapat bekerja maksimal untuk masyarakat Lampung,” ujar Herman HN.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara, mantan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Suntana M.Si. mengungkapkan rasa kagum pada Provinsi Lampung, selama tujuh bulan lebih dirinya menjabat Kapolda dan berkeliling kabupaten yang ada di Lampung, masyarakatnya dapat bekerja sama dengan baik.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para alim ulama di seluruh daerah di Lampung yang telah mendoakan saya, terima kasih banyak, saya tidak akan pernah lupakan Provinsi Lampung,” ungkap Irjen Suntana. (DM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.