26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Seni Budaya Tradisional Ramaikan Puncak Peringatan HUT RI ke 73 di Desa Beringin

Newslampungterkini.com LAMPUNG UTARA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73, Desa Beringin menggelar acara seni budaya tradisional, seni tari, dan orgen tunggal, di  Desa Beringin Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (18/08/2018) malam.

Berbagi cara untuk memeriahkan HUT RI seperti acara yang di gelar Desa Beringin, acara tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan serta merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Acara peringatan HUT RI yang ke 73 di desa Beringin ini di hadiri oleh kepala desa Beringin Sawalludin, BPD, LPM, Perangkat desa Beringin, tokoh masyarakat, serta Karang Taruna desa Beringin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu hadir juga dari pihak keamanan baik Babinsa atau pun Bhabinkamtibmas untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan puncak perayaan HUT RI yang ke 73 ini.

Dalam sambutannya kepala desa Beringin menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Kami ucapkan Terimah kasih yang sebesar -besarnya atas partisipasi semua masyarakat Desa Beringin, dan pihak keamanan baik dari polsek atau pun dari koramil yang telah membantu suksesnya acara peringatan HUT RI yang ke 73 ini, karena tanpa bantuan dari berbagai pihak acara  ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik seperti saat ini,“ ujar Sawalludin selaku kepala Desa Beringin. (Helmi)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.