25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dulu SDN 2 Mulyosari Terisolir, Sekarang Sekolahan Ini Punya Prestasi

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, kembali raih prestasi pada perlombaan Olah Raga, dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 Tahun Tingkat SD/MI se-Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur yang di gelar di halaman kantor koordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Kepala Sekolah SDN2 Mulyosari Matoyo kepada awak media Newslampungterkini.com saat pembagian piala pada hari Jumat 17 Agustus 2018, bahwa Sekolah Dasar Negeri 2 Mulyosari dulunya dari sekolah swasta yang terisolir, dan berada di lingkungan penduduk dengan penghasilan minim.

“Kini sekolah ini telah berubah, banyak prestasi yang sudah diraih, dengan tekad kerja sungguh sungguh dan terprogram, optimis bisa meraih  prestasi, dan kini terwujud,” ujar Matoyo.

Ditambahkannya, dari beberapa prestasi tersebut tahun lalu SDN 2 Mulyosari meraih Juara 2 dan tahun 2018 ini meraih juara umum. “Dan ini semoga bisa mengispirasi yang lain, jangan menyerah dan minder bekerja di SD kecil, buktikan mampu dan bisa, baik itu bidang akademik maupun non akademik,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Satino guru olah raga di SDN 2 Mulyosari tersebut mengatakan, Semua berkat kerja sama kita semua baik Kepala Sekolah, para guru, Komite sekolah, dan para wali murid semua yang selalu mendukung program progam sekolah.

“Harapan kami, semoga kedepan sekolahan ini bisa lebih maju dan meningkatkan prestasi anak didik kita untuk bisa mempertahan jura umum di tingkat kecamatan ini,” ucapnya.

Dijelaskannya, Adapun prestasi yang didapat pada perlombaan yang di ikuti, antara lain, Lari Sprint Putra Juara 1, Lari sprint Putri  Juara 1, Tenis Meja Putri  juara 1, Karnaval juara 1, Bola Voly Putri Juara 2, Bola Voly Putra Juara 3, dan Tenis Meja Putra juara 3. (Slamet)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.