26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rayakan Hari Kemerdekaan, Ketua DPRD Tubaba Disambut Warga dengan Pakaian Daster

Newslampungterkini.com Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke 73  Kemerdekaan Republik Indonesia, warga Tiyuh Gading Kencana Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, menggelar lomba sepakbola daster pada Minggu (12/8/2016).

Pantauan media Newslampungterkini.com, pada kegiatan tersebut peserta yang terdiri dari bapak-bapak dan pemuda tiyuh diharuskan memakai pakaian daster yang biasa dipakai ibu-ibu rumah tangga untuk beraktivitas didalam rumah.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Meski peserta mengalami kesulitan dalam menendang atau menggiring bola apalagi sampai tercipta gol, tetapi hal tersebut justru membuat antusiasme warga yang menonton merasa terhibur.

Tampak hadir Busroni SH Ketua DPRD Tubaba yang turut menyaksikan perlombaan tersebut, dan mengungkapkan rasa senang dan terhibur melihat peserta sepakbola daster yang sedang bermain bola dengan lucu, akibat terlihat kesulitan memasukkan bola ke dalam gawang karena mengunakan daster.

“Saya dan masyarakat yang menyaksikannya merasa terhibur atas perlombaan ini, menarik dan unik sehingga bikin ketawa. Kita memaknai perlombaan ini sebagai bentuk ekspresi kegembiraan kita semua sebagai warga negara yang cinta kemerdekan, cinta kebersamaan dan selalu bersemangat.” ujarnya, kepada media Newslampungterkini.com.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Baca Juga : Berikut Pengumuman DCS Anggota DPRD Tulang Bawang Barat Pada Pemilu 2019

Lanjutnya, sebagi bentuk apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Gading Kencana dalam kemeriahan peringatan HUT RI ke 73, Busroni menyiapkan berbagai doorprize hadiah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu Mamat (35) salah satu warga yang menjadi peserta perlombaan mengaku sangat bersemangat menyambut HUT RI yang ke 73. hal tersebut menurutnya merupakan bentuk kecintaan terhadap NKRI.

“Merdeka,,,! semangat kemerdekaan Indonesia pada HUT ke 73 ini jangan kita sia-siakan, mari kita bergembira dan selalu bangga dengan NKRI, perlombaan ini wujud semangat kecintaan kita kepada Indonesia,” tutur Mamat. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.