26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ratusan Rider Trail Adventure Dilepas Plt. Bupati Lamsel

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Ratusan peserta Trail Adventure Anniversary bertajuk Trail Adventure Cross 3 Jelajah Alaska, dilepas Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, Minggu (12/8/2018).

Pelepasan sekitar 500 rider dari berbagai daerah di Provinsi Lampung itu, berlangsung di Lapangan Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang. Turut hadir Anggota DPR RI Fraksi PDIP Sudin, serta Ketua TP PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kegiatan itu juga diikuti oleh Komandan Kodim 0421 Lamsel, Letkol. Arm. Untoro Hariyanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Ir. Fredy SM, MM serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lamsel.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Usai dilepas, para rider langsung bergerak memasuki jalur lintas dikawasan sekitar perbukitan wilayah Kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram dengan jarak tempuh sekitar 80 kilometer.

Baca Juga : Api Abadi Asian Games 2018 Singgah di Lampung Selatan

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, mengapresiasi panitia yang telah menggelar kegiatan tersebut. Sebab katanya, selain dapat menyalurkan hobi para rider dari berbagai daerah, kegiatan itu juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi para rider.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita. Saya titip pesan kepada rider untuk menjaga sopan santun dalam berkendara,” imbuh Nanang. (Nazar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.