25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ramainya Anak-Anak Perum Bumi Permai Yukum Jaya Rayakan Hari Kemerdekaan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Anak anak Perum Bumi Permai Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah ini juga ikut meramaikan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonsia yang ke 73 tahun dengan mengadakan pertandingan sepak bola futsal antar anak anak Perum Bumi Permai di halaman masjid Al Muhajirin. Minggu (12/8/2018)

Acara yang sangat meriah itu sangat ramai dipadati oleh para penonton yang hadir, tampak jelas pertandingan sepak bola futsal antar gang Palem atas dan Palem bawah berjalan seru saling merebutkan bola untuk bisa saling menggolkan bola pada gawang lawan masing-masing.

Sorak sorai para penonton dan dewan juri ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke 73 tahun di Perum Bumi Permai Yukum Jaya ini dengan bertema “Siapa kita, kita Indonesia”.

Pertandingan sepak bola futsal antar anak-anak ini berjalan penuh semangat, dibawah terik panasnya matahari tak dihiraukan lagi oleh para anak anak pemain bola muda ini.

“Semoga kelak anak anak ini dapat berprestasi dan dapat menjadikan dirinya sebagai seorang anak yang cinta damai, generasi anak bangsa yang cinta tanah air dan bangsa.” ujar salah satu warga yang menyaksikan acara tersebut. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.