27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

30 Menit, Plt Bupati Lamsel Briefing Pejabat Eselon II dan III

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN –  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan briefing dengan seluruh pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Senin (6/8/2018).

Briefing yang digelar di Aula Sebuku (Rumah Dinas Bupati) tersebut, hanya berlangsung sekitar 30 menit. Suasana pun tampak cair dan santai saat Nanang Ermanto mulai memberikan arahananya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Jadi intinya, dalam silaturahmi ini, saya hanya ingin tahu apa saja yang telah dikerjakan maupun proyeksi yang sudah, sedang, dan akan dilakukan,” kata Nanang saat menyampaikan arahannya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu, Nanang juga meminta seluruh jajaran untuk rajin turun kebawah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Bagaimana kita bisa tahu kekurangan dan kelamahan yang ada jika tidak pernah turun, jika hanya menerima laporan saja. Inilah gaya saya, yang penting bagaimana kita kerja, kerja, kerja, untuk kepenting masyarakat,” ujarnya. (Naz)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.