27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Perdana, Nanang Ermanto Pimpin Apel Mingguan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN –  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, memimpin apel mingguan perdana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, Senin (6/8/2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Apel yang diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab setempat, berjalan khidmat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam amanatnya, Nanang menekankan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melakukan konsolidasi yang masif, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga jajaran pemerintahan di desa.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja kita. Marilah kita buka lembaran baru demi terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera, adil dan makmur,” imbuh Nanang. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.