27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Truk Bermuatan Pasir Terbalik di Jalan Lintas Tubaba

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Sebuah kendaraan truk bermuatan pasir dengan nomor polisi BE 9385 JE terbalik di jalan lintas Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, tepatnya di Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar sekitar pukul 14.00 Wib.

Menurut keterangan Marsono (47) warga Ujung Batu Kabupaten Lampung Utara, dirinya bersama keponakannya bermana Parno, dari daerah Gunung Madu Kabupaten Lampung Tengah hendak pulang ke daerah Ujung Batu dengan menggunakan truk yang membawa material pasir.

“Saya dan keponakan dari GM mau ke Ujung Batu Lampung Utara membawa pasir, posisi saya di mobil tertidur, sedangkan yang membawa mobil keponakan saya yang bernama Parno, tiba-tiba spontan mobil ngejungkel di pojok lapangan Murni Jaya, saya langsung bangun terkejut,” ungkap Marsono kepada media Newslampungterkini.com di lokasi kejadian pada Minggu (5/8/2018) sekitar pukul 14.15 Wib.

Dikatakan Marsono, saat kendaraan terbalik dirinya tidak menyadarinya, hanya setelah kejadian tersebut menurut pengakuan Parno kepada Marsono yang mengendarai kendaraan tersebut tiba-tiba truk terbalik di posisi kanan jalan.

“Karena saya posisi tertidur di mobil, kata keponakan saya tiba-tiba penglihatannya buram dan ngantuk, lalu spontan banting stir ke kanan jalan pas diatas tanggul irigasi yang berada di pojok lapangan sepak bola Murni Jaya,” terangnya.

Pantauan media Newslampungterkini.com di lokasi kejadian, kendaraan tersebut ringsek pada bagian kepala dan kondisi kaca pecah, namun tidak ada korban jiwa yang dialami oleh penumpang truk bermuatan pasir itu, dikatakan Marsono, keponakannya yang menyetir sedang melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tumijajar. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.