25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

RSIA Puti Bungsu Bandar Jaya Lampung Tengah Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – RSIA Puti Bungsu Lampung Tengah terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat semaksimal mungkin, khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut disampaikan dr. H. Halim Wadjdi Abbas selaku kepala RSIA Puti Bungsu saat di temui awak media Newslampungterkini.com di ruang kerjanya. (05/07/2018)

“RSIA Puti bungsu yang baru di bangun ini Alhamdulillah baru resmi di buka sebelum tiga hari dari lebaran Idhul fitri kemarin, karena RSIA puti bungsu yang lama sudah tidak layak dan memadai lagi. “ terang dr. Halim.

Ditambahkan dr. Halim, untuk saat ini RSIA Puti Bungsu sudah bekerjasama dengan BPJS kesehatan, “ Hal ini guna memudahkan kebutuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. RSIA Puti Bungsu ini juga melayani pengobatan pasien umum selain menangani ibu dan anak,” jelasnya.

Kedepannya Dr. Halim berharap RSIA Puti Bungsu dapat lebih baik lagi dan bisa membantu sesama melalui program kesehatan di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.