25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dinas Kesehatan Lamteng Pantau Terus 6 Titik Posko di Jalan Trans Sumatera

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hairul Azman S.Kep.M.Kes. memastikan ketersediaan obat obatan menjelang lebaran idul fitri 1439 H dipastikan tercukupi.

Kesiapan tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan  kepada awak media Newslampungterkini.com pada acara sosialisasi pelayanan kesehatan menjelang lebaran, yang di laksanakan badan penyelenggaraan jaminan kesehatan (BPJS) Bandar Jaya pada Selasa (06/06/2018).

“Dinas Kesehatan Lampung Tengah telah siap menyalurkan obat obatan untuk menghadapi lebaran ini, dan tidak ada lagi kekosongan obat untuk 6 titik Posko resmi yang telah kami bangun di pinggir jalan trans sumatera Kabupaten Lampung Tengah.” Jelasnya.

Selain itu Dinas Kesehatan juga akan memantau terus 6 titik Posko yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, hal itu juga untuk mengantisipasi kejadian yang bersifat situasional.

“Seluruh Puskesmas, dan Puskesmas rawat inap di Kabupaten Lampung Tengah akan selalu standby, walaupun itu di hari libur kami sudah siap karena telah ada petugas piketnya sendiri,” terangnya.

Untuk menjaga kesehatan, Hairul Azman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga pola makanannya, “ Dikarenakan di hari raya idul fitri ini sudah jelas banyak bermacam macam makanan yang tersedia,” tambahnya. (M.Rum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.