27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

BPJS Berikan Layanan Melalui Mobile Coustemer Service di Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Sebagai bentuk  peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kantor BPJS Cabang Metro di Sukadana Lampung Timur memberikan pelayanan jemput bola kepada masyarakat  melaui program Mobile Custumer Service, Senin (14/05/2018).

Pelayanan yang dilakukan yakni pembuatan dan perbaikan kartu BPJS, kali ini acara dipusatkan Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Camat Labuhan Maringgai Ismail mengatakan, warga sangat antusias dengan pelayanan jemput bola yang dilakukan oleh BPJS, saat ini warga yang mendaftar sudah sekitar 570 orang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Sungguh diluar dugaan kami dimana peserta yang hadir mencapai sekitar 570 orang, baik yang membuat BPJS, memperbaiki identitas atau pindah Faskes,” Kata dia.

Kepala BPJS cabang Metro di Sukadana Akpra menjelaskan bahwa program ini dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam membuat kartu BPJS.

“Selain meningkatkan kualitas pelayanan, kemudahan-kemudahan yang didapat salah satunya adalah kartu JKN KIS dapat langsung dicetak dan bisa melakukan perbaikan identitas maupun pindah faskes,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditempat yang sama Kasi perekonomian dan kesejahteraan kecamatan Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko mengatakan, bahwa program  pelayanan dengan mobile coustemer Servise sangatlah membantu bagi masyarakat, terutama mereka yang kurang memahami dan mengerti cara pendaftaran sebagai anggota BPJS.

“Saya yakin ini belum semua dan masih banyak warga Kecamatan Labuhan Maringgai yang ingin membuat BPJS dan kami akan mengundang kembali dalam waktu dekat,” jelas Agus kepada Newslampungterkini.com.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Karena warga yang  mendaftar sangatlah diluar dugaan sehingga pelayanan kita pindahkan ke ruang aula kecamatan yang lebih memungkinkan,” pungkas dia.

Raya Kudu, salah satu warga Labuhan Maringgai peserta JKN KIS sangat berterimakasih karena menurutnya tidak harus datang kekantor BPJS untuk memperbaiki kartu, baginya dengan adanya program itu bisa menghemat waktu dan biaya. (ED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.