2 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

NasDem Rekomendasikan Eva Dwiana-Deddy Amarullah di Pilwalkot Bandar Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Eva Dwiana dan Deddy Amarullah di Pilkada Kota Bandar Lampung 2024 mendatang.

Keduanya merupakan pasangan petahana Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2021-2026.

Surat rekomendasi dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung, Fauzi H Amro didampingi Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Tekankan Penanganan Sektor Infrastruktur Berjalan Maksimal

Setelah mendapat rekomendasi tersebut Eva Dwiana bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi semua dan tentunya masyarakat Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan nanti bersama Bapak Deddy Amarullah bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga :  Walikota Bandar Lampung Ikuti Bhayangkara Run 2024

Sementara itu Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Herman HN yang turut mendampingi Eva mengatakan, dipilihnya duet Eva dan Deddy karena melihat hasil kinerja selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung untuk membawa kebaikan di masyarakat agar warga Bandar Lampung lebih aman dan sejahtera.

Baca Juga :  Pemkot Bandar Lampung Sudah Bayarkan THR dan Gaji 13

“Tentunya Bunda Eva harus kerja keras hubungi masyarakat dengan masyarakat bagaimana masyarakat supaya tanggal 27 November 2024 mencoblos Eva agar menang mutlak di Kota Bandar Lampung,” ungkapnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.