4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Ke-342 Kota Bandar Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Penjabat Gubernur Lampung Samsudin bersama Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melepas puluhan ribu peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-342 Kota Bandar Lampung yang digelar di Tugu Adipura, Minggu (23/6/2024).

Mengawali sambutannya, Pj Gubernur Lampung mengucapkan Selamat HUT Ke-342 Kota Bandar Lampung untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang semenjak pagi telah memadati Tugu Adipura.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, mengucapkan Selamat HUT Ke-342 Kota Bandar Lampung, dan saya menyambut baik dilaksanakannya Jalan sehat ini,” ucap Samsudin.

Baca Juga :  Kadis Pariwisata Lamsel dan Manajemen Rio By The Beach Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam

Menurut Samsudin, kegiatan jalan sehat tidak hanya merupakan ajang untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan dan memupuk semangat kebersamaan di antara masyarakat Bandar Lampung.

Selain itu, Pj Gubernur Lampung juga menyatakan bahwa Kota Bandar Lampung merupakan Ibu kota Provinsi Lampung, oleh karenanya Kota bandar Lampung harus menunjukkan ciri khas Lampung, yakni dengan keramahannya, kebersihan kotanya, dan pembangunannya yang terus berkembang.

“Saya menyatakan diri, mari bersama-sama Pemerintah Provinsi dengan Kota Bandar Lampung ini bergandengan tangan, agar apa yang dilakukan Kota bandar Lampung ini bisa berjalan dengan baik, mulai hari ini kita perbaiki kembali hubungan untuk lebih erat lagi,” pungkas Samsudin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Target Pendapatan Tahun 2024

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyatakan dirinya sangat terharu, karena pada kesempatan HUT Kota Bandar Lampung kali ini dapat dihadiri oleh Pj Gubernur Lampung.

Menurut Walikota ada beberapa kegiatan acara dalam peringatan HUT Ke-342 Kota Bandar Lampung, diantaranya adalah Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo. Kemudian ada juga Street Festival berupa pawai budaya, dan pawai kendaraan hias.

Baca Juga :  LP3M Siapkan 100 Pengawas UTBK Simanila 2024

“Rangkaian kegiatan HUT Bandar Lampung banyak sekali, dan semuanya gratis tanpa dipungut bayaran, semua warga Bandar Lampung harus hadir, karena akan ada banyak UMKM dan BUMD kita disana,” jelas Walikota.

Selain itu Walikota Eva Dwiana juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Kota Bandar Lampung akan segera meresmikan Mal Pelayanan Publik yang terdiri dari 10 lantai.

Dengan pembangunan Mal tersebut Walikota Eva berharap dapat lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

(bg/kf)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.