25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Fraksi PKB Dampingi Gus Muhaimin Ziarah Maqom

Newslampungterkini.com – Pada kegiatan kampanye ke Provinsi Lampung, Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar menyempatkan ziarah ke makan pendiri Pondok Pesantren Tri Bhakti At-Taqwa Desa Ramapuja, Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, yaitu KH Raden Rohmat Djoyo Ulomo. Selasa (9/1/2024)

Ziarah maqom yang sekaligus istighotsah dan doa bersama tersebut diikuti para jamaah lingkungan pesantren dan KBNU Muslimat fatayat NU Kecamatan Raman Utara juga para santri Ponpes Tri Bhakti Attaqwa yang di imami oleh pengasuh pondok pesantren KH. Kholiq Amrullah Adnan

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Melalui pesan tertulisnya, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Lampung Timur, yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Fraksi PKB Binti Amanah Adnan mengatakan kehadiran Gus Muhaimin ke pondok pesantren yang dibinanya menjadi kehormatan bagi keluarga besar pondok pesantren Tri Bhakti At-Taqwa .

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Alhamdulillah, disambut meriah warga pesantren. Para jamaah, dan santri kurang lebih 1600. Tentu, kami sangat bersyukur berterimakasih bisa bersama-sama Gus Muhaimin di Pondok pesantren,” kata Binti Amanah.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung tersebut melanjutkan rangkain kegiatan yang dilakukan dalam penyambutan Gus Muhaimin, yaitu, ziarah dan Istighotsah atau doa bersama.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Alhamdulillah, sebelum rangkaian kegiatan, Gus Muhaimin bersilaturahmi dan diterima oleh pengasuh pondok pesantren KH. Kholiq Amrullah Adnan yang merupakan penerus ketiga sampai sekarang,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.