24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sejumlah Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Pada Paripurna DPRD Tubaba Tentang APBD 2024

Newslampungterkini.com – Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar rapat Paripurna Pembicaraan tingkat I atas Raperda APBD tahun anggaran 2024, di Gedung DPRD Kabupaten setempat pada Selasa (3/10/2023).

Selain itu, juga dilakukan Penandatanganan Nota kesepakatan (MOU) program pembentukan peraturan Daerah tahun anggaran 2024, dan pembicaraan tingkat II (DUA) Raperda Kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tubaba Tahun Anggaran 2024, disebutkan Pendapatan daerah dirancang sebesar Rp 905 Miliyar. Pendapatan tersebut bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditargetkan sebesar Rp 49 Miliyar, dan Pendapatan Transfer Rp 855 Miliyar.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Rapat Paripurna yang dihadiri oleh anggota Forkopimda, Asisten Bupati, seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Tubaba, mendengarkan pandangan Fraksi DPRD Tubaba yang disampaikan oleh dalam beberapa pandangan umum.

Pandangan umum Fraksi disampaikan oleh Fraksi Partai Gerindra, Hanura Perindo, Amanat Kebangsaan, PDI Perjuangan, Demokrat, dan Fraksi Partai Nasdem, agar Pemkab dapat berupaya sebaik mungkin dalam menjalankan program dan kegiatan juga pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Laporan : Dedi Priyono 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.