24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPRD Lampung Turut Berduka, Guru Besar Fakultas Hukum Unila Berpulang

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH MH turut berduka atas berpulangnya Guru Besar Fakultas Hukum Unila Prof. Dr Eddy Rifai,  SH, MH bin M. Rifai Matjik.

Almarhum meninggal dunia di RS Urip Sumohardjo, Bandarlampung, pada Kamis (17/8/2023), pukul 23.50 WIB.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lampung Masa Jabatan 2024-2029

Prof. Eddy Rifai meninggal di usia 62 Tahun akibat sakit yang diderita, dan selanjutnya akan disemayamkan alamat duka berada di Jl. Purnawirawan, Swadaya 7, Gunungterang Tanjungkarang Barat, Kota  Bandarlampung.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay yang juga salah satu mahasiswanya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepulangan guru, mentor dan orang tua selama dirinya menjadi mahasiswa saat itu.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

”Selamat jalan Prof, terimakasih atas ilmu yang diberikan sehingganya secara pribadi saya merasakaan manfaatnya sampai mengantarkan saya pula hingga di titik ini. sekali lagi terimakasih prof dan selamat jalan Prof,” ujar Mingrum yang juga sebagai alumni IKA Hukum Unila.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Prof. Dr Eddy Rifai SH MH pernah menjabat Pembantu Dekan III Fakultas Hukum Unila (1993-1996), Ketua BKBH Fakultas Hukum Unila (2002-2008), hingga Staf Ahli Bappeda Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.