24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Budiman AS Gelar Lomba Kemerdekaan

Newslampungterkini.com – Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 ini. Seperti yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Lampung Budiman AS bersama masyarakat Kelurahan Sukarame, Bandarlampung, Kamis (17/8/2023).

Budiman yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung ini secara pribadi mengundang kalangan ibu-ibu di kelurahan setempat untuk menggelar berbagai kegiatan di kediamannya. Di antaranya lomba joget balon dan lomba makan pisang berpasangan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Menggunakan pakaian merah putih, kalangan ibu-ibu tampil semangat. Terlihat kesemarakan dan keceriaan dalam perlombaan tersebut.

Budiman AS dalam kesempatannya menyampaikan jika perlombaan pada hari ini sengaja ia adakan untuk meriahkan HUT RI ke-78. Tentunya untuk memupuk silaturrahmi dan kekompakan antar warga.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

“Meski dirangkai sederhana, setidaknya dengan kebersamaan ini bisa terus menjaga hubungan silaturahmi, kekompakan dan menanamkan nilai-nilai perjuangan kemerdekaan pada generasi muda, terutama kalangan generasi perempuan,” ucap Budiman AS.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan lomba Yunita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan sumbangsih dari Budiman AS dan para panitia serta peserta.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Mudah-mudahan dengan perlombaan ini semangat para pejuang dan jiwa patriotisme dapat mengakar dalam hati kita dan ke depan dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Yunita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.