26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pamit dari Tubaba Jadi Wadirkrimum Polda Riau, Sunhot : Saya Orang Tubaba Kita Jaga Kebersamaan

Newslampungterkini.com – AKBP Sunhot Silalahi Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, pamit dari Mapolres setempat dan digantikan AKBP Ndaru Istimawan.

Dalam acara Kenal Pamit Kapolres Tubaba, Sunhot Silalahi didampingi istri, menyampaikan ungkapan pamitnya dihadapan Pj Bupati Tubaba Dr.Zaidirina, mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad, Ketua DPRD Tubaba dan seluruh Forkopimda setempat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya yang telah dibangun selama ini. Kebersamaan di Tubaba sungguh luar biasa. Semoga Kebersamaan yang ada di Tubaba bisa dapat terjalin,” kata Sunhot Silalahi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kapolres Tubaba yang kini diangkat menjadi Wadirkrimum Polda Riau tersebut, berpesan agar selalu menjaga dan memperkuat silaturahmi bersama Kapolres Tubaba yang baru AKBP Ndaru Istimawan.

“Tubaba ini kelihatannya saja yang sepi, tetapi sebenarnya ramai dikunjungi. Saya berharap keluarga besar dari Tubaba jika ada kegiatan di Riau saya berharap bisa mampir, karena saya sekarang sudah jadi orang Tubaba yang tugas disana,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.