26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kembangkan Potensi, Pemkab Pesisir Barat Audensi dengan Rektor ITERA

Newslampungterkini.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H menerima secara langsung kunjungan dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang dipimpin oleh Rektor ITERA Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, Phd diruang rapat lantai 4 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Rabu (11/1/2023).

Audensi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, bersinergi serta berkontribusi dalam hal pengembangan segala potensi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bappelitbangda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kominfotiksan, Kadis Pemuda dan Olahraga dan Kabag Hukum.

Dalam sambutan, Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kepada Rektor ITERA beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama (julukan Kabupaten Pesisir Barat).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Bupati menambahkan bahwa Kabupaten Pesisir Barat merupakan daerah yang kaya akan keindahan alam dibarengi dengan hasil bumi nya yang sangat melimpah.

“Kabupaten kita ini (Pesisir Barat) diberkahi oleh Allah SWT dengan potensi yang sangat banyak. Seperti di sektor pariwisata, hasil buminya serta hasil lautnya,” tandas bupati Pesisir Barat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat sangat mengharapkan bantuan ataupun kontribusi dari Institut Teknologi Sumatera dalam pengembangan potensi daerah yang ada di wiliayah Kabupaten Pesisir Barat, agar para masyarakat dapat belajar untuk memaksimalkan kekayaan alam yang ada untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Terima kasih kepada pak rektor yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat. Semoga hal ini dapat mempererat silaturahmi serta saling emberikan kontribusi untuk kemajuan kita bersama” tutup bupati Pesisir Barat.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.