24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rosidah Dilantik Jadi Dekan FISIP UTB Lampung

Newslampungterkini.com – Rosidah S. Sos M.Si resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung.

Pelantikan Rosidah sebagai Dekan FISIP dilakukan oleh Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH yang berlangsung di Aula UTB Lampung, Kamis (22/12/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Rosidah pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan teman-teman semua dan berharap bisa bersama-sama membangun FISIP Kedepannya.

“Saya ucapkan allhamdulilah dan terimakasih kepada semua teman-teman dan semua pihak. saya berharap kita bisa bersama-sama untuk membangun FISIP kedepannya, InsyaAllah saya yakin dengan semangat ikhtiar kita semua FISIP bisa lebih maju lagi.” Ucapnya

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ditempatkan yang sama Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH. menyampaikan, rasa syukur dan harapannya kepada dekan yang baru di lantik.

“Allhamdulilah Hari ini di adakan pelantikan Dekan, saya berharap dekan harus mampu bekerjasama untuk menghadapi tantangan ke depan, mempersiapkan akreditasi dan meningkatkan kemajuan fakultas, Saya yakin kedepannya fakultas bisa lebih maju lagi,” tutupnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut para Wakil Rektor, para Dekan, Kaprodi, dan Dosen UTB Lampung.

(bg/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.