24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemprov Lampung Hadiri Penyerahan Rekor MURI Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Newslampungterkini.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Qudratul Ikhwan, menghadiri acara penyerahan Piagam Penghargaan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) terkait gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih, melalui Virtual Meeting dari Ruang Video Confrence Lt. I Diskominfotik Provinsi Lampung, Senin (5/9/2022).

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

Adapun peserta yang mengikuti secara virtual yakni Menteri dalam Negeri Tito Karnavian dan Wakil Menteri dalam Negeri beserta jajaran.

Penghargaan diberikan dari MURI untuk Kementerian Dalam Negeri karena telah berhasil menyelenggarakan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih, kemudian dari Kementerian dalam Negeri memberikan juga kepada Kepala Daerah, Pemerintah Daerah, Provinsi, Kota/Kabupaten.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

Penghargaan diberikan kepada beberapa daerah diantaranya, Surabaya, Banda Aceh, Lhokseumawe, Kabupaten Banggai, Provinsi Kalimantan Selatan, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Provinsi Jawa Timur, Jambi, Papua, Kabupaten Bone, Kabupaten Kepulauan Kanimba, dan Lombok Tengah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

Pemerintah Daerah, Provinsi, Kabupaten dan Kota juga akan diberikan penghargaan terkait apresiasi karena sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.