24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Dampingi Kasad Resmikan Pasar Murah Minyak Goreng Curah di Saburai

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana turut mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E. M.M dalam peresmian pasar murah minyak goreng curah di Lapangan Saburai Enggal, Senin (5/9/2022).

Minyak curah yang didistribusikan Korem 043 Gatam bekerja sama dengan Koperasi Tidar 88 itu menjual minyak goreng curah seharga Rp11.500 per liter.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hari ini sudah mulai, ada 500 kuota untuk yang mendapatkan gratis masing-masing 1 liter. Selanjutnya untuk yang membeli disediakan 12 ribu liter setiap harinya,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Infanteri Faisol Izuddin Karimi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Di Lampung kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Korem 043/Garuda Hitam dan Koperasi Tidar 88, yakni koperasi yang beranggotakan para perwira tinggi TNI AD tahun angkatan 88.

Dandim mengatakan pasar murah itu merupakan salah satu program pembinaan teritorial TNI Angkatan Darat sebagai salah satu upaya untuk menstabilkan harga minyak di pasaran.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Bandarlampung menyampaikan, beberapa waktu lalu sempat terjadi kelangkaan minyak, jadi TNI bersinergi bersama untuk membantu pemerintah menstabilkan kembali stok dan harga minyak goreng.

“Alhamdulillah warga sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. Terima kasih TNI,” ujar Walikota.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.