23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Hadiri HUT Mahkamah Agung RI Ke – 77

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke – 77 oleh Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kelas 1A di Kantor Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kelas 1A, Jum’at (19/8/2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Inspektur, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala DInas Komunikasi dan Informatika, dan Plt. Kepala Bagian Hukum.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada hari sebelumnya, Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang Bandar Lampung melaksanakan Vaksinasi Tahap I, II, hingga Booster.

Selain rangkaian kegiatan HUT Mahkamah Agung, Vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kampung Sawah itu juga merupakan salah satu Kegiatan dalam HUT Ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Syamsul Arif, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang mengatakan, ada sebanyak 200 pegawai pengadilan yang melaksanakan Vaksinasi Booster. Selain Pegawai Pengadilan, ada Masyarakat di lingkungan Pengadilan yang ikut serta dalam Vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Pegawai maupun Hakim yang ada di Lampung, Khususnya di PN Tanjung Karang agar bangkit bersama dan menegakan keadilan kepada masyarakat pencari keadilan.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.