23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Pesisir Barat Doa Bersama Tempati Gedung Baru

Newslampungterkini.com – Plt. Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat Ir.Jalaludin MP menghadiri Do’a bersama yang berlokasi di Gedung Baru Kabupaten Pesisir Barat, Jum’at 19 Agustus 2022.

Do’a bersama tersebut dipimpin langsung oleh ustadz Marlin Muslim dan diikuti oleh seluruh OPD Kab. Pesisir Barat.

Kadis Kominfotik dan Persandian menginformasikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diatas Asisten I Audi Marpi, S.Pd.,MM., Asisten II Drs. Zukri Amin, MP, Kepala Inspektur Hendri Dunan Henri Dunan, S.E., S.H., M.H, dan Para Kepala OPD Pemkab Pesisir Barat.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam penyampaiannya Plt. Sekda Pesisir Barat yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan mengatakan Puji syukur bisa bersama-sama berkumpul serta hadir untuk melakukan Do’a bersama, Sehubungan pekan depan kita akan menempati Gedung Baru Kantor Bupati Pesisir Barat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Semoga dengan telah selesainya Gedung A Kantor Bupati ini, kita bisa bekerja dengan lebih baik baik lagi, terutama pelayanan kepada masyarakat Pesisir Barat.

Dirinya juga berharap Gedung baru bisa membawa Barokah dan pahala bagi Ahli waris yang telah mewariskan dan memberikan tanahnya untuk pembangunan Kantor Bupati Pesisir Barat.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Di kesempatan itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Plt. Sekda Pesisir Barat sebagai rasa syukur telah selesainya Gedung A sebagai Kantor Bupati Pesisir Barat.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.