25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Hadiri Penyelenggaraan Bulan Imunisasi Nasional

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Provinsi Lampung, diwakili Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati SE menghadiri Penyelenggaraan Pencanangan Bulan Imunisasi Nasional ( BIAN ) tahun 2022. Rabu (18/05/2022)

Hadir dalam pencanangan yang digelar di SD Negeri I Rawalaut, Kecamatan Enggal ini, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan tim dari WHO & UNICEF perwakilan Lampung.

Penyelenggaraan Bulan Imunisasi Anak Nasional tahun 2022, Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/1113/2022. Yang akan dilaksanakan secara bertahap diseluruh Provinsi di seluruh Indonesia.

Adapun pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional dilaksanakan dalam dua tahap yaitu,
Tahap I, dilaksanakan mulai Bulan Mei tahun 2022 diselutuh Provinsi di pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Sedangkan Tahap II, dilaksanakan mulai Bulan Agustus tahun 2022 diseluruh Provinsi dipulau Jawa dan Bali.

Provinsi Lampung masuk dalam Tahap I Pelaksanaan BIAN yaitu dimulai pada tanggal 18 Mei 2022, pada tanggal tersebut akan dilaksanakan Pencanangan BIAN tingkat Nasional dan akan dilakukan Video Conference dan dialog dengan Presiden Republik Indonesia dengan para Gubernur dilokasi Pencanangan di masing masing Provinsi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.