26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budhi Condrowati Sosialisasi IPWK Bersama Pemuda Pemudi Mesuji

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati melangsungkan sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) bersama pemuda-pemudi di Hotel Adzan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji., (14/05/22).

Disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini, sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh 85 anggota dewan di masing-masing dapil untuk dapat memberikan edukasi pentingnya nilai-nilai Pancasila kepada generasi penerus bangsa.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai ideologi pancasila, pentingnya ideologi untuk mempertahankan keutuhan NKRI dengan Bhineka Tunggal Ika, UUD 45 dan Pancasila,” ujar Budhi.

Kegiatan yang dilakukan bersama pemuda-pemudi generasi milenial, dengan narasumber Desta Ardiyanto,S.Pi.,M.Ling (Tokoh Pemuda/DPP KNPI) dan Femi Yusapila (Anggota DPRD Mesuji) berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Budhi Condrowati yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung ini berharap generasi milenial dapat aktif mengamalkan Pancasila.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini dapat menjadikan generasi pemuda-pemudi aktif untuk mengamalkan Pancasila di kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Budhi Condrowati berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini juga dapat mencetak generasi muda bangsa yang mencintai NKRI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.