24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Way Kanan Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan HUT Ke-58 Provinsi Lampung Secara Virtual

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.Ip, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata dan Instansi Vertikal, menghadiri Peringatan HUT Ke-58 Provinsi Lampung Tahun 2022 dan Kick Off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) secara virtual di Ruang Rapat Utama Pemda Way Kanan. Jumat (18/03/2022)

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam acara tersebut, Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih karena bertepatan dengan HUT Ke-58 Provinsi Lampung menjadi movement area dari penyelenggaraan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di Tahun 2022.

Kick Off Gernas BBI akan diselenggarakan sebagai tahap awal peluncuran dari serangkaian kegiatan, sampai pada saatnya nanti Acara Puncak akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2022 dan akan dibuka oleh Bapak Presiden RI.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Apresiasi Saya sampaikan kepada Pemerintah Pusat, seluruh masyarakat, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota, meski dimasa Pandemi yang cukup berat, kita semua tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung tercinta.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakan Gubernur, setelah 2 tahun lebih kita menghadapi Pandemi Covid-19, saat ini keadaan sudah lebih baik, kasus positif mulai menunjukkan ke arah penurunan, dan pembangunan di Provinsi Lampung menunjukkan arah terus mengalami peningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Berkat dukungan serta kerja keras kita semua, maka Provinsi Lampung dapat menorehkan prestasi melalui beberapa penghargaan di Tahun 2021,” ujar Gubernur Lampung.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.