24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

HUT Hutama Karya Ke-61, Gelar Donor Darah di Kantor Gerbang Tol Itera

Newslampungterkini.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun PT Hutama Karya (Persero) yang ke-61, PT Hutama Karya (Persero) Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Cabang Bakauheni – Terbanggi Besar mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kantor Gerbang Tol  Itera Kotabaru pada Jumat, (18/3/2022).

Disampaikan Branch Manager Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi, Hanung Hanindito kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh karyawan, tim Satuan PJR Polda Lampung dan personel pengamanan dari Brigif 4 Marinir/BS.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kegiatan donor darah ini adalah kegiatan pertama dari rangkaian kegiatan HUT HK ke-61 di Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Lampung yang membutuhkan,” ujar Hanung.

Menurutnya, rangkaian kegiatan HUT HK ke-61 akan dilanjutkan dengan perlombaan internal bagi karyawan Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, yang terdiri dari Turnamen E-Sport Mobile Legend pada tanggal 22 s.d 25 Februari 2022, dan Futsal pada tanggal 26 Februari 2022.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selanjutnya juga dilaksanakan penanaman pohon di Rest Area KM 87 Jalur A pada tanggal 25 Februari 2022.

Hanung menambahkan, tema dari HUT HK ke-61 adalah Menghubungkan Kebaikan dimana PT Hutama Karya (Persero) dapat selalu memberikan manfaat di setiap proyek dan pengembangan bisnis yang dibangun perusahaan untuk Indonesia Maju.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut diharapkan PT Hutama Karya (Persero) dapat selalu menghubungkan kebaikan untuk masyarakat sekitar, menjalin kebersamaan antar karyawan, dan membentuk semangat yang lebih baik lagi bagi seluruh karyawan Hutama Karya,” pungkasnya.

(bg/sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.