26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hari Bhakti Imigrasi Ke-72, PSMTI Lampung Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI

Newslampungterkini.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Polisi Militer Angkatan Laut Lampung melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung,  di Hj. Haniah, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Kamis (27/01/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bandar Lampung, Agung Prianto menyambut kehadiran pengurus PSMTI dan Denpom Lanal Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sekretaris PSMTI Provinsi Lampung Steven Cheng dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-72.

“Semoga Imigrasi semakin jaya dan berharap ke depan lebih di tingkatkan lagi kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Steven berharap kerja sama akan terjalin lebih baik lagi dengan perwakilan masing-masing negara, terutama dengan konsulat jenderal Tiongkok yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

“Supaya kedua negara hubungannya semakin baik, investornya semakin ramai, lancar dengan bantuan-bantuan negara saling kerjasama dan bumi Lampung yang kita cintai semakin maju,” ucap Steven Cheng.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Puncak Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 ini jatuh pada tanggal 26 Januari 2022, dan upacara akan dilaksanakan pada Kamis 27 Januari 2022 secara virtual terkoneksi dari pusat.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.