24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Wahdi Lepas Persikomet Bertanding di Liga 3 Zona Lampung

Newslampungterkini.com – Walikota Metro, Wahdi melepas Tim Persikomet pada ajang Liga 3 Zona Lampung 2021 di Lampung Selatan tanggal 1-14 November 2021, di halaman rumah dinas Walikota, Selasa (2/11/2021).

Manajer Persikomet Rustiawan menyampaikan, Tim Persikomet Kota Metro selama 6 (enam) bulan dibentuk, dan sudah solid dipengurusan maupun dengan para pemain.

Sebanyak 10 pengurus dan 25 Pemain terpilih dalam Ajang Liga 3 Kopetisi Liga Indonesia yang akan bertanding pada sore hari ini di Stadion Raden Intan kalianda.

Manager Persikomet meminta kepada Walikota Metro untuk dapat memberi dukungan serta dapat melepas keberangkatan Tim Persikomet.

“Dalam hal ini saya meminta kepada Walikota Metro untuk dapat melepas dan mendoakan kami, agar pada kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik dan dapat membawa keberhasilan,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan, bahwasannya genetik di Kota Metro sangatlah hebat, dengan berkomitmen dan bergotong royong akan menghasilkan hasil yang sangat hebat.

“Ditengah pandemi ini tentunya sangat terbatas dalam melakukan aktivitas, hal ini jangan sampai menjadi halangan untuk tetap berinovasi. Melalui kerja sama tentunya bisa membawa nama harum di Kota Metro, tentunya dalam hal ini Pemerintah lebih mengapresiasi,” ujarnya.

Wahdi juga berharap kepada para Pemain agar dapat bertanding dengan sebaik-baiknya.

“Bertandinglah dengan sebaik-baiknya dan gunakan strategi dalam bermain, gunakan segala kemampuan yang kita punya dan jaga sportifitas sehingga kita dapat berhasil membawa kemenangan,” ujar Wahdi.

(red/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.