25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Diskominfo Lampung Selatan Test Urine Pegawai

Newslampungterkini.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan test urine pegawai oleh BNN Lampung Selatan pada Rabu (01/12/2020).

Pelaksanaan Test Urine dilakukan di Kantor Diskominfo Lampung Selatan yang diikuti oleh Kepala Dinas Kominfo M.Sefri Masdian bersama 48 orang ASN dan Stafnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Plh. Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan, I. Wayan Suartha Antara SH, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya awal menciptakan lingkungan kerja bebas Narkoba.

”Test Urine adalah salah satu deteksi dini guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba, khususnya di instansi pemerintah,” ungkap Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda

Sedangkan Kepala Dinas Diskominfo Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, menyatakan pihaknya menyambut baik dan mendukung program test urine yang dilakukan oleh BNNK Lampung Selatan.

“Kami menyambut baik dan mendukung pelaksanaan test urine yang dilakukan oleh BNNK Lampung Selatan ini. Insyaallah dengan dilakukan kegiatan ini ASN Lampung Selatan akan bebas dari penyalahgunaan Narkoba,” singkatnya. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.