24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kepedulian Ditengah Pandemi Covid-19, Pemkab Tulang Bawang Kembali Gelar Pasar Murah

Newslampungterkini.com – Kegiatan operasi pasar murah kebutuhan bahan pokok masyarakat tahun 2020 digelar oleh Dinas Perdagangan di kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur, Selasa (01/12/2020).

Tujuan dari pelaksaan pasar murah ini dalam rangka menyediakan Sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat rentan ekonomi yang di akibatkan pandemi covid-19 distribusi Sembako ke masyarakat secara door to door dalam bentuk paket Sembako sejumlah 950 paket sembako dengan harga tebus Rp.70.000.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Adapun perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan, Perum BULOG, CV Fajar Lestari, distribusi telur Gunawan dan Kelompok Tani Mekar Abadi, Kecamatan Rawa Pitu. Disampaikan oleh Kadis Perdagangan Drs. Amri, MIP.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan pasar murah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi covid-19 yang belum usai.

“Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan Pasar murah. Jaga ketertiban, keamanan, kenyamanan, dan situasi kondusif terapkan dan patuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker dan jaga jarak,“ sambutan bupati Tulang Bawang dibacakan oleh Asiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi SP. MM. MT.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.