26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Hadiri Perayaan Natal Umat Khatolik Bandar Jaya

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Wakil Bupati terpilih Anang Hendra Setiawan dan beberapa kepala OPD menghadiri malam perayaan Natal bersama umat Katolik Stasi Santa Lidwina di Bandar Jaya. Selasa (24/12/2019)

Dalam sambutan bupati mengatakan, sebagai insan yang senantiasa beriman dan bertakwa mari bersama-sama memanjatkan puji dan syukur yang tiada henti-hentinya atas segala limpahan rahmat serta karunia dalam kehidupan kita sehingga perayaan natal bersama umat Kristiani se Kabupaten Lampung Tengah dapat berlangsung hikmat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditambahkan Loekman, kondisi yang begitu kondusif ini seluruh umat Kristiani untuk dapat melangsungkan perayaan serta ibadah natal dengan lebih khusyuk dan sungguh-sungguh.

Menurut Bupati inilah berkah Natal yang sesungguhnya berkah yang didalamnya sarat berisi kedamaian ketenangan keharmonisan rasa saling menghargai dan mempercayai antar umat beragama persatuan dan yang terpenting adalah berkah kasih,.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Hal ini sejalan dengan tema Natal tahun 2019 yakni, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang sejalan. “Dengan tema Natal tersebut mari maknai perayaan natal sebagai suatu panggilan untuk dapat menjadi umat Kristen yang telah mempraktekkan cinta kasih dalam kehidupan sehari-hari bersama dengan keluarga, gereja, dan juga masyarakat,” jela bupati.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Usai memberikan sambutan, kepada awak media bupati Loekman Djoyosoemarto mengatakan, kita harus saling hormat menghormati dan menghargai, tidak ada perbedaan itu menjadi suatu permusuhan. “Inilah bukti bahwa kita di Lampung Tengah ini selalu menjaga keharmonisan berkehidupan,” pungkasnya.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.