27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Parosil Mabsus Buka FK2MA Cup ke-10 se-Kabupaten Lampung Barat

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Forum Komunikasi Kepala Madrasah Aliyah (FK2MA) Cup ke-10 se-Kabupaten Lampung Barat Tahun 2019 dibuka secara langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus pada hari Kamis, 21 November 2019 yang dihadiri Kepala Kementerian Agama kabupaten Lampung Barat, Kepala OPD, Camat, serta Siswa Siswi Madrasah.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

FK2MA cup merupakan Kompetensi dalam bidang olahraga prestasi, seni dan sains tingkat Madrasah Aliyah, diselenggarakan tanggal 21-23 November 2019 di Yayasan Pondok Pesantren Al-Irsyad Darussalam Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong.

Pada perhelatan ini mengambi tema, dengan FK2MA Cup kita junjung tinggi sportifitas menuju prestasi berkualitas ini diikuti oleh 18 Madrasah Aliyah se-Lampung Barat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat menyampaikan kegiatan FK2MA ini dianggap mampu membentuk sikap, mental, sportivitas, kejujuran, dan rasa solidaritas yang tinggi antar siswa, serta dapat mencetak para generasi muda yang berprestasi dan religius.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Junjung tinggi sportifitas, kemenangan sejati bukanlah karena kamu tidak pernah kalah. namun, karena kamu sanggup bangkit kembali setiap kali kamu jatuh,” pesan Parosil.

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.