25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tengkorak Manusia Ditemukan di Areal Perkebunan Tebu

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan melakukan olah tempat kejadian perkar penemuan tengkorak dan kerangka manusia di perkebunan tebu PT. ILP (Indolampung Perkasa) Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

Tengkorak dan kerangka manusia tersebut ditemukan pada hari Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 16.30 WIB di areal perkebunan tebu, KM 63, PT. ILP (Indolampung Perkasa), Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

“Tengkorak dan kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh Wahyudi (42) bagian security, warga Bedeng, Km 66, PT. ILP dan M. Toyib (40) warga Housing, Km 43, PT. ILP, Kecamatan Gedung Meneng,” Jelas Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK MH, pada Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Menurutnya, saat itu petugas sedang melaksanakan patroli di areal PT. ILP, kemudian datang para warga dan melaporkan bahwa tenaga tebang tebu yang sedang bekerja di Km 63 Selatan menemukan tengkorak dan kerangka manusia.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Petugas bersama warga langsung berangkat menuju ke lokasi penemuan, dan di tempat tersebut ditemukan tengkorak dan kerangka manusia.

Lalu dilakukan olah tempat kejadian perkara dan disana petugas kembali menemukan beberapa potongan tulang manusia yang tercecer di sekitar TKP.

“Kuat dugaan tengkorak dan kerangka manusia yang berhasil ditemukan tersebut merupakan korban gantung diri karena disana juga berhasil ditemukan barang bukti berupa sarung berwarna hijau bermotif kotak-kotak yang tergantung diatas pohon,” ungkap AKP Rohmadi.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Tengkorak dan kerangka manusia tersebut saat ini berada di Puskesmas Pasiran Jaya sambil menunggu apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya.

“Mudah-mudahan identitasnya dapat segera terungkap dari petunjuk barang bukti yang berhasil petugas kami temukan di TKP,” tandas AKP Rohmadi.

(Bbg/Ptb)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.