28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Masyarakat Bandar Baru Kerja Bhakti Bersihkan Saluran Air Disekitar Jalan Liwa – Ranau

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Peratin berserta masyarakat bahu membahu membersihkan saluran air disekitar Jalan Liwa – Ranau tepatnya di Pekon Bandar Baru, Lampung Barat. Jumat (14/6/2019)

Peratin berserta warga melakukan kerja bhakti dikawasan tersebut dengan membersihkan selokan air yang selama ini tidak mampu menahan debit air disaat turun hujan hingga mengakibatkan air hujan meluap kejalan raya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Jika hujan mengguyur jalan dikawasan itu akan tergenang air hingga mencapai 30 hingga 40 cm sehingga mengganggu dan membahayakan pengendara dilokasi tersebut.

Dikatakan Peratin Bandar Baru, Nadir kepada awak media Newslampungterkini.com saat pelaksanaan kerja bakti bahwa kerja Bhakti ini rutin dilakukan atas dasar kemanusiaan dan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Hal ini kami lakukan atas dasar kemanusiaan dan kebersihan lingkungan, karena jika hujan di wilayah jalan ini tergenang air, pasti membahayakan pengguna jalan,” Ungkapnya.

Ditambahkan Nadir, Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat pagi, “Jika tidak dimulai dari sekarang kapan lagi, apakah harus ada yang jadi korban dulu baru kita bertindak, tentunya tidak,” Tambahnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Bela/Kartiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.