28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lampung United Percepat Jadwal Seleksi, Sudah 344 Pendaftar

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Manajemen Lampung United mempercepat jadwal seleksi pemain. Jika sebelumnya dilaksanakan 27-28 April 2019, seleksi tersebut akan dilaksanakan 20-21 April 2019.

“Karena tanggal 28 April Stadion Pahoman akan digunakan untuk kegiatan lain. Makanya kita majukan tanggal 20 April. Mudah-mudahan bisa digunakan pada tanggal itu,” ujar CEO Lampung United Arief Maulana. Jumat (22/3/2019)

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Arief menjelaskan surat peminjaman Stadion Pahoman sudah disampaikan kepada Dispora Kota Bandarlampung.

“Surat sudah dikirim Direktur Operasional Mujiyo Kurniawan. Pihak Dispora belum bisa memastikan bisa atau tidak. Mereka akan melakukan cek ulang data peminjaman stadion. Alasannya Dispora hendak pindah kantor,” kata Arief.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Arief berharap pihak Dispora Kota Bandarlampung bisa memberikan kapastian secepatnya.

“Kami berharap sekali bisa dipinjamkan Stadion Pahoman. Tapi kalaupun tidak bisa mohon segera diinfokan agar kami bisa mencari lapangan pengganti,” harap Arief.

Seperti diketahui Lampung United akan melakukan seleksi pemain jelang Liga 3 Asprov Lampung. Seleksi digelar di dua tempat. Bandarlampung Minggu (21/4/2019). Sedangkan di Metro Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Sampai dengan saat ini sudah 344 pemain yang mendaftar. Kami mohon doa dukungan semua pihak agar seleksi berjalan sukses dan lancar. Yang pasti Lampung United bukan untuk kepentingan seseorang atau golongan. Melainkan untuk kebangkitan sepak bola Lampung,” pungkasnya.

 

Editor : Bbg/Ek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.