28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Way Kanan Salurkan Bantuan 400 Juta Pasca Tsunami Lampung Selatan

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Bantuan kemanusian pasca musibah tsunami di Lampung Selatan masih terus mengalir. Bantuan kali ini datang dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.400 juta itu, diserahkan langsung Bupati Way Kanan Raden Adipati kepada Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Rumah Makan Kayu, Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (21/3/2019).

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Way Kanan terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu,” kata Raden Adipati saat menyerahkan bantuan.

Lebih lanjut Raden Adipati mengungkapkan, bantuan tersebut telah lama disiapkan. Namun karena waktu dan kegiatan yang padat, bantuan tersebut belum sempat diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Alhamdulillah, kebetulan hari ini, kita ada kegiatan di Bandar Lampung, jadi bisa langsung diserahkan,” kata Raden Adipati yang baru mengikuti acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa bersama Plt Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dia juga berharap, bantuan dari masyarakat dan Pemkab Way Kanan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Sehingga Lampung Selatan bisa bangkit, dan semakin baik kedepan, pasca musibah tsunami pada 22 Desember 2018 lalu.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.