28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Puncak Festival Cap Go Meh 2019 di Kota Singkawang Berlangsung Meriah

Newslampungterkini.com KALBAR – Puncak Festival Cap Go Meh 2019 di Kota Singkawang Kalimantan Barat yang merupakan agenda event tahunan selalu berlangsung meriah. Selasa (19/2/2019).

Festival Cap Go Meh 2019 di Kota Singkawang yang masuk dalam 100 Calender of Events 2019 ini selain dihadiri wisatawan lokal juga banyak dihadiri wisatawan mancanegara.

Festival Cap Go Meh Kota Singkawang Tahun 2019 ini mengambil tema, Memperkokoh Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika. Festival dimeriahkan oleh 1060 Tatung.

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya dalam sambutannya mengatakan, Festival Cap Go Meh telah menjadi kalender event nasional, event ini bisa mensejahterakan masyarakat kota Singkawang.

Pada kesempatan itu Menpar juga mengucapkan selamat atas keberhasilan kota Singkawang meraih predikat Kota tertoleran se-Indonesia.

Hadir pada festival tersebut diantaranya, Menkumham RI, PJ Setda Prov Kalbar, Walikota Singkawang, Kasdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Danrem 121/Abw, Irdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Danrindam XII/Tpr, Danbrigif 19/KH, serta Forkopimda Kota Singkawang.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.