27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komedian Narji Hibur Anak-anak Penyintas Tsunami Lampung Selatan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Komedian Narji dan Idan Separo mengunjungi lokasi terdampak tsunami Selat Sunda di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Rabu (20/2/2019).

Kedatangan Narji yang merupakan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor dalam rangka memberikan dukungan psikososial (PSP) kepada anak-anak penyintas tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Tiba dilokasi sekitar pukul 16.30 WIB, Narji disambut Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Lampung Selatan Anas Anshori, serta ratusan warga yang sangat antusias menyambut komedian yang sekaligus artis ternama ini.

Dengan kunjungannya, Narji berharap anak-anak penyintas tsunami bisa terhibur dan tertawa, serta menghilangkan rasa takut dan trauma akibat bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember tahun lalu.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan sedikit rasa lupa terhadap trauma yang mereka alami,” ujar Narji kepada sejumlah wartawan di lokasi itu.

Selain menghibur para korban tsunami, Narji juga memberikan bingkisan kepada anak-anak penyintas tsunami. Bahkan dengan seyum ramahnya, artis yang besar dari grup lawak Cagur ini, tanpa sungkan melayani warga yang ingin berswafoto dengan dirinya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.