26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Serahkan Bantuan Kepada 22 Korban Kebakaran

Newslampungterkini.com – Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana menyerahkan bantuan kepada 22 korban kebakaran dan bantuan pengobatan akomodasi/transportasi warga yang sakit, di ruang rapat Walikota, pada Rabu, (22/11/2023).

Disampaikan Walikota, pemberian bantuan kepada korban kebakaran dan bencana bervariasi tergantung dari kerusakan yang dialami korban. Ada yang diberikan bantuan sebesar Rp1 juta dan ada yang Rp20 juta. Untuk menentukan besaran bantuan ini ada tim yang turun ke lapangan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Bantuan ini merupakan tanda tali kasih dari Pemkot Bandarlampung. Adapun tim yang menilai itu dari Damkar, camat juga lurah,” ujar Walikota.

Menurutnya, bantuan untuk korban kebakaran ringan berbeda dengan korban yang rumahnya terbakar habis.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Bantuan ini memang tidak bisa mengganti kerugin secara keseluruhan, tetapi ini bukti perhatian dari Pemkot,” ungkap Walikota Eva Dwiana.

Selain itu, Walikota Eva Dwiana juga menyerahkan bantuan akomodasi/transportasi bagi warga yang sakit yang juga nilai bantuannya bervariasi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kalau harus berobat ke luar Lampung tentu berbeda dengan yang berobat di Bandarlampung. Sekali lagi saya katakan bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Pemkot dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah,” tandas Walikota.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.