26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Daerah Bagi Camat dan Lurah

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri acara sosialisasi Peningkatan Kapasitas Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah Bagi Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung oleh Kementerian Dalam Negeri RI, di Gedung Semergou, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Turut hadir dalam acara tersebut sebagai Pemberi Materi Sosialisasi Bapak Dr.Drs. A.Fatoni, M.Si selaku Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri beserta Jajaran.

Walikota Eva Dwiana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya kepada Dr.Drs. A.Fatoni,M.Si yang telah datang kembali ke Kota Bandar Lampung untuk memberikan ilmu dan pembelajaran dalam mengelola keuangan daerah terutama di Kecamatan dan Kelurahan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam acara sosialisasi tersebut juga diikuti oleh Plt. Sekda, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala BKD, Kepala Bappeda, Plt. Kepala BPPRD, Kepala Dinas PU, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Para Camat dan Lurah, serta Kasubag Keuangan masing-masing Kecamatan dan Kelurahan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.