26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Investor Tertarik Pariwisata Lampung

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Event tahunan Lampung Krakatau Festival 2018 selain memperkenalkan daya tarik berbagai destinasi Wisata Lampung, event ini juga bertujuan untuk menarik para investor ke Provinsi Lampung. Hal ini terbukti dengan hadirnya investor asal China, Guangdong Six&one Group.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hal tersebut seperti disampaikan Chairman Guangdong Six&one Group, Andy Guo Guo saat menghadiri opening ceremony Lampung Krakatau Festival 2018, di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, pada Senin (20/8/2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Chairman Guangdong Six&one Group tersebut menjelaskan, Pihaknya telah lama tertarik untuk melakukan investasi di Provinsi Lampung, terutama dibidang Pariwisata.

“Kami telah mendapatkan informasi terkait Lampung Krakatau Festival 2018. Kami sangat tertarik untuk melakukan investasi di Lampung, terutama dibidang pariwisata,” jelasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pada kesempatan ini kami melakukan survei secara langsung terkait kebudayaan dan kepariwisataan yang ada di Lampung,” ungkap Andy Guo. (Bg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.