26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tournament Bani Kabad Cup I Tubaba Munculkan 4 Club Volly Ball Terbaik

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Kemeriahan Tournament Bola Voly Bani Kabad Cup I Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 berakhir dengan penyerahan berbagi hadiah dan tropi bergilir, pada Rabu malam (22/8/2018) sekitar pukul 23.45 Wib.

Kegiatan yang dipelopori oleh yayasan pendidikan dasar Islam anak-anak dan taman pengajian al-Qur’an yang terdapat di Kelurahan Daya Murni Kecamatan setempat, yang bernama Yayasan Bani Kabad (YBK) ditutup dengan pemberian trophy dan dana pembinaan sebesar jutaan rupiah oleh Restu selaku pemilik yayasan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : Yayasan Bani Kabad Tubaba semarakkan HUT RI Ke-73 dengan 25 Club Volly Ball

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan baik dan lancar. Antusiasme warga terutama generasi muda dalam mengisi kemerdekaan Indonesia pada HUT RI tahun ini, semata-mata untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh silaturrahmi warga yang berada-beda Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan. Mudah-mudahan menjadi inspirasi kita semua pada momentum Tournamen Bani Kabad Cup itu,” Kata Restu kepada media Newslampungterkini.com

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu, dikatakan Marji selaku ketua panitia Tournamen, bahwa setelah empat tim grand final berhasil menyisihkan 21 club lainnya, keempat club tersebut berkompetisi hingga perebutan juara 1 diraih oleh club volly puser, Tiyuh Sumber rejo Tumijajar.

“Untuk pemenang Bani kabad‎ Cup 1 berhasil diraih oleh club volly ball Puser, sementara untuk juara II di menangkan oleh club volly ball Bayu Putra Tiyuh Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udik.” terang Marji.

Lanjutnya, Untuk pemenang juara harapan 1 berhasil diraih oleh club volly Ball Bani kabad‎ Daya Murni, sementara  juara harapan 2 diraih oleh club Singa Edan Tiyuh Ujung Batu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Penyerahan Trophy bergilir Juara I berikut dengan dana pembinaan sebesar Rp 2,5 juta rupiah diberikan kepada tim voly Puser kemudian dilanjutkan pemberian Trophy juara II berikut dana pembina Rp 1,5 juta rupiah kepada club volly ball Bayu Putra, disertai pemberian Trophy juara harapan I dengan dana pembinaan Rp 1 juta, dan juara harapan 2 sebesar Rp 500 ribu rupiah,” Imbuhnya. (Dedi Priyono)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.