24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Gubernur Tinjau Lokasi Pelaksanaan Krui Pro QS 5000

Newslampungterkini.com – Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan Krui Pro QS 5000 di Ombak Indah Resort, Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat, pada Minggu 17 April 2022.

Dalam peninjauan tersebut Wakil Gubernur meminta semuanya harus dipersiapkan dari sekarang dengan matang hingga pada hari pelaksanaan nanti yakni tangga11 hingga 17 Juni 2022.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Persiapkan dengan matang, semoga pada hari pelaksanaan nanti semuanya sesuai dengan harapan kita semua sehingga dapat membangitkan kembali ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Wakil Gubernur Lampung yang akrab disapa Nunik tersebut.

Wakil Gubernur juga menambahkan, Pemerintah Provinsi akan berupaya untuk menarik minat para pelaku usaha transportasi di Kota Bandar Lampung agar dapat meramaikan dan memberikan tambahan dukungan untuk meramaikan kegiatan ‘Krui Pro QS 5000’ pada bulan Juni nanti.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Pemerintah Provinsi akan berupaya untuk menarik minat para pelaku usaha transportasi di Kota Bandar Lampung agar dapat meramaikan Krui Pro QS 5000 di Spot Surfing Ujung Bucor, Pantai Tanjung Setia nanti,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir mendampingi Wakil Gubernur pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pesisir Barat, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP, Plt. Kepala Dinas Kominfotiksan Drs. Miswandi Hasan M.Si, serta Pejabat Dinas Pariwisata Pesisir Barat.

(sn/bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.