24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Prof. Yulianto Terima Kunjungan Awardee Bright Scholarship YBM BRILian Unila

Newslampungterkini.com – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., menerima kunjungan Pembina dan Awardee Bright Scholarship YBM BRILian Unila, di ruang kerjanya, Senin, 21 Maret 2022.

Pertemuan digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun ikatan antara Bagian Kemahasiswaan Unila dan YBM BRILian Unila.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ogi Iskandar mewakili YBM BRILian mengatakan, kunjungan perdana tersebut dilakukan untuk membuka komunikasi secara langsung dengan pihak kampus.

“Memang belum pernah ada forum khusus seperti ini. Selain bersilaturahmi, kami ingin membuka diskusi sharing sekaligus menyinkronkan tujuan antara YBM BRILian dan kampus,” katanya.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Prof. Yulianto yang menyambut baik kunjungan tersebut berharap, pertemuan dapat menciptakan sinergi antarkedua pihak sehingga Unila dapat melakukan pembinaan kepada awardee khususnya pembinaan prestasi dan target-target program bidang kemahasiswaan.

Pembinaan prestasi sangat penting bagi pihak kampus karena saat ini prestasi mahasiswa merupakan bagian dari salah satu ukuran indikator kinerja utama (IKU) perguran tinggi. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi, pihak Unila juga memberikan penghargaan atas capaian prestasi mahasiswanya.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

“Saya berharap penerima beasiswa YBM BRILian bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa lain,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.