25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

AR Suparno Ingatkan Masyarakat Jangan Kendor Prokes

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, AR Suparno mmengingatkan masyarakat agar terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan jangan kendor melawan wabah virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya pada saat menyapa masyarakat Kampung Skip Rahayu RT 21, Kelurahan Bumi Waras, Bandar Lampung, pada Minggu, (13/02/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatan itu juga sekaligus Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Acara dihadiri Lurah, dan warga sekitar dengan menerapkan Prokes.

“Saya ingatkan, jangan kendor menyikapi masalah Covid ini. Meski virus varian baru sudah masuk di Bandar Lampung, kita harus tetap lawan, dengan konsisten menerapkan Prokes,” kata AR Suparno.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurut Anggota Komisi III DPRD Lampung ini, penegasan yang disampaikan ini merupakan langkah positif dari anggota DPRD, agar seluruh masyarakat Lampung dan Bandar Lampung khususnya untuk terhindar dari pandemi ini. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk menaati peraturan yang ada.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya yakin, dengan kita taat Prokes, penularan wabah Covid-19 bisa diminimalisir. Tentunya jaga kesehatan dan jaga pola makan di lingkungan keluarga kita sendiri,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.