25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Watoni Noerdin Pembinaan IPWK di Bernung

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Watoni Noerdin meminta kepada masyarakat Lampung dan Pesawaran khususnya, untuk cermat dan cerdas menyikapi modernisasi kemajuan zaman.

Hal itu disampaikan Watoni pada Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawansan Kebangsaan (IPWK), di Dusun Tama Rejo, Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu, (20/02/2022).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Saya menginginkan masyarakat disini cermat dan cerdas, dalam menyikapi modernisasi yang sedang kita nikmati saat ini. Ini penting, agar ideologi bangsa tidak terkontakinasi oleh faham-faham yang menyimpang,” kata dia.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung itu mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan upaya positif dan langkah cepat dari anggota legislatif dalam menyikapi moderninsasi zaman yang ada saat ini. Sehingga, modernisasi yang dirasakan tidak menggerus ideologi bangsa sendiri.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Kegiatan ini penting di sosialisasikan, sebab saat ini kita sudah berada di zaman modernenasisi. Tapi, ideologi yang lain mencoba masuk, yaitu faham Komunis, liberalis dan kavitali,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Menyikapi hal tersebut, Watoni berharap masyarakat tidak diam. Sebab, kekuatan negara luar yang akan mengubah ideologi bangsa sangat kuat.

“Mereka mencoba masuk dari berbagai lini. Diantaranya, ekonomi, pendidikan dan sebagainya. Sehingga, kita mesti berhati-hati menyikapinya,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.