24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua TP-PKK Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster dan Bagikan Bingkisan Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com – Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dan membagikan bingkisan kepada masyarakat di Sentra Vaksinasi Booster Covid-19, di Graha Wangsa Bandarlampung, Rabu (9/3/2022).

Sentra Vaksinasi Booster ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung yang ke-58 serta dalam rangka memepringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 dan akan memberikan 5000 dosis kepada masyarakat selama 3 hari terhitung dari tanggal 8-10 Maret 2022.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

Riana Sari juga membagikan bingkisan kepada seluruh tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan ini.

Riana berharap dengan adanya vaksinasi booster ini masyarakat dan anggota PKK yang belum mendapatkan dosis ketiga bisa segera mendapatkanya.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang belum vaksin bisa segera vaksin untuk melindungi diri, intinya tim penggerak PKK bekerja membantu program pemerintah salah satunya program vaksinasi booster ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

(bg/apm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.